Memiliki gigi yang putih tentunya menjadi satu kebanggaan tersendiri untuk menjaga penampilan. Dengannya kita tidak akan merasa minder dan lebih percaya diri. Apalagi jika pekerjaan kita dituntut berhadapan dengan muka public. Gak kebayangkan jika gigi kita berwarna kuning atau bahkan hitam!

tips gigi agar tidak kuning

Lantas, bagaimana jika gigi kita berwarna kuning? Tentunya akan mengurangi rasa percaya diri dihadapan orang lain, bukan! Apakah kita lantas bermuka cemberut atau tidak memberikan senyuman kepada klien-klien kita? Bukankah jika demikian reputasi kerja kita akan menurun?

Nah, jika anda memiliki gigi yang kuning, ada tips untuk memutihkan gigi dengan aman. Artinya kita tidak menggunakan bahan-bahan kimia didalamnya. Seperti apa tips yang kami maksud?


Pemutih gigi alami


Satu kelebihan manakala kita menggunakan bahan-bahan alami adalah aman dari adanya efek samping bahan-bahan kimia yang membahayakan. Selain itu, biaya yang dikeluarkan sangat sangat murah atau bahkan bisa gratis. Karena anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma dilingkungan tempat anda tinggal. Simak tips berikut ini!


Arang kayu untuk pemutih gigi alami


Arang identik dengan warna hitam. Berbicara masalah "arang" biasanya yang muncul dibenak kita adalah warnanya yang hitam. Akan tetapi, disebalik warnanya yang hitam tersebut, ternyata bisa membuat gigi kita menjadi putih bersinar.
Caranya cukup mudah, silahkan anda cari batok kelapa kering. Bakar batok kelapa tersebut hingga menjadi arang. Tumbuk arang tersebut hingga halus. Oleskan arang tersebut kegigi kita secara perlahan selama kurang lebih 3 menitan. Kumur-kumur dengan air bersih hingga arang terambil semua. Selesai.
Anda bisa melakukan cara ini cukup 1 minggu 2-3 kali saja. Jangan sering-sering melakukannya, dikhawatirkan email gigi akan terkikis.

Pemutih gigi dari arang kayu ini sudah lama dilakukan oleh orang-orang kita jaman dahulu. Sebenarnya kita hanyalah mewarisi cara tradisional untuk memutihkan gigi dari leluhur kita. Tak perlu malu untuk mempraktekkan tips tradisional ini, karena anda bisa melakukannya di rumah dimana teman ataupun siapapun tidak akan mengetahuinya. Anda bisa share cara atau tips ini kepada teman atau keluarga anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.